Sabtu, 15 Agustus 2015

Inilah Umpan Mancing Ikan Mas Bahan Dasar Pelet Yang Ampuh

Siapa yang tidak menyenangi memancing, baik anak-anak hingga orang dewasa menyukai kegiatan memancing. Memancing ini bisa mengasah ketepatan maupun melatih kesabaran. Namun, sebelum anda memancing harus menyiapkan berbagai peralatan pendukung. Tapi sebenarnya kunci utama dari memancing adalah umpan yang digunakan. Umpan jitu yang digunakan untuk memancing tentunya anda akan mendapatkan hasil tangkapan yang banyak maupun sesuai dengan keinginan. Salah satu ikan yang banyak di buru dan menjadi primadona adalah ikan mas. Ikan mas memiliki daging yang tebal serta tekstur daging yang lembut. Untuk memancing ikan mas memang susah-susah mudah dan untuk menyiasati hal ini anda perlu menggunakan umpan mancing ikan mas bahan dasar pelet yang ampuh untuk memancing ikan mas.
umpan mancing ikan mas bahan dasar pelet


Ada banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat umpan mancing ikan mas bahan dasar pellet yang baik dan benar. Simak apa saja dibawah ini yang wajib untuk anda siapkan terlebih dahulu :
  • 4 kg ubi jalar
  • 2 kg pelet
  • 2 kg daging belut segar
  • Ocoy (pengeras umpan)
  • 1 kg kroto (telur semut rang-rang)
  • Air panas secukupnya

Setelah semua bahan diatas terkumpul, maka langkah berikutnya adalah cara mengolah umpan mancing ikan mas bahan dasar pellet yang baik dan benar. Simak cara mengolah dibawah ini :
1. Masukan ubi jalar yang sudah di kupas ke dalam wadah
2. Masukan juga daging belut yang sudah dibersihkan
3. Setelah itu masukan ocoy dan pelet
4. Blender hingga halus
5. Kemudian campur adonan tersebut dengan kroto (telur semut rang-rang)
6. Umpan mancing ikan mas bahan dasar pelet siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa bahan dan cara membuat umpan mancing ikan mas bahan dasar pelletyang ampuh. Dengan menggunakan umpan yang baik dan benar serta sesuai pastinya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal juga saat memancing ikan mas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar