Jumat, 03 Juli 2015

Umpan Ikan Mas Air Hijau Keruh Yang Tepat Dan Murah Meriah

umpan ikan mas air hijau keruhIkan mas memang terkenal dengan ikan yang sulit dipancing karena sulit sekali memakan umpan walaupun memancingnya di air yang bening , apalagi jika menggunakan sembarang umpan pastinya akan lebih sulit lagi untuk memancingnya dan air pada kolamnya berwarna hijau keruh. Maka dari itu dibutuhkan umpan yang tepat, jitu dan ampuh agar si ikan mas dapat di pancing dengan mudah dan air di kolam berwarna hijau keruh. Membuat umpan yang ampuh dan jitu tersebut tidaklah membutuhkan biaya yang banyak dan bahannya mudah ditemukan dimana-mana. Jadi anda tidak usah repot dan bingung mencari bahan untuk dijadikan umpan si ikan mas. Cukup dengan bahan alami dan bahan makanan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai umpan ikan mas air hijau keruh yang tepat, ampuh, dan jitu. Anda bisa mempraktekkan secara langsung di rumah maupun kola pemancingan favorit anda. Berikut penjelasannya.

1. Umpan ikan mas air hijau keruh yang pertama yaitu anda harus mempersiapkan bahan untuk membuat umpan. Bahan yang diperlukan merupakan bahan alami dan bahan makanan yang mudah ditemui seperti kroto atau telur semut, telor ayam atau bebek, roti tawar, keju, essen ikan, dan ikan teri. Bahan umpan tersebut sangat dibutuhkan dalam membuat umpan, karena bahan tersebut memiliki tingkat bau dan rasa keamisan yang cukup tinggi untuk mengelabuhi ikan mas di air hijau keruh.

2. Setelah bahan semuanya terkumpul, maka anda bisa mengolahnya dengan cara semua bahan dihaluskan atau diblender jadi satu kemudian bahan yang sudah halus dimasukkan ke plastik pembungkus lalu direbus atau dikukus selama kurang lebih satu jam tunggu hingga matang.

3. Setelah matang anda bisa tiriskan kemudian potong kecil-kecil sesuai ukuran kail dan pelampung pancing.

4. Umpan ikan mas air hijau keruh siap digunakan.

5. Jika umpan tersebut sisa, maka anda bisa simpan di dalam kulkas.

Umpan ikan mas air hijau keruh sudah dijelaskan di atas, semoga bermanfaat bagi anda semua para hobi pemancing. Dengan membuat umpan ikan seperti yang sudah dijelaskan di atas, dijamin ikan mas akan mudah ditangkap dengan banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar